Saya sempat agak geregetan & kaget pas waktu beberapa bulan yg lalu beli
processor PC, intel ternyata dah bikinan vietnam..

Geregetannya karena kenapa koq vietnam bisa bikin pabrik manufaktur
processor, kenapa negara kita ga bisa..

Soot, harusnya sih kualitas produksi / rakitan Indonesia sama saja dengan
luar negeri, asal tetap berpegang pada standar yg sama.

Salam

Ari Fahrizal