Semua layanan yang jalan di lte adalah ip based.. Jadi volte pun sebenarnya
gak beda dengan skype.. Bedanya volte ter-integrasi dengan jaringan
operator  jadi kalau mau telepon ke nomor yang belum lte akan berjalan
dengan baik... Billing nya juga nanti gak seperti Billing data, tapi
Billing layanan voice..