dikartu saya ada tulisan OTA, dan menggunakan redmi 1s, apakah dengan tekan
*228 bisa update prl. trus kl kl mo backup prl yg ada bisa gak ya? PRL saya
"0" doank, sebelumnya pake droid3 inject smart pernah pake *228 buat injeck
smartnya, cm kl motorola khan saya tau cara backup ama restore injeckan. kl
di redmi apakah sama pake cdmaworkshop, QXDM, QPST, ato DFS.
ama 1 lagi kl pake aplikasi QPST dkk, apakah perlu isi password di PPP
Autentication?
sory banyak nanya, masalahnya dapat kartu smart 64kb ini harus datang ke
sabang, cabang lain yg pernah saya samperin di kelapa gading dan mall bekasi
pada gak punya semua. thanx