Hehe..sangat amat kecil kemungkinannya saya pake apel om hehe
Om Anward dan om Alvin..sama2, saya lagi coba mengoptimalkan pemakaian agar
gak cuman gonta-ganti watchface tiap hari doank..hehe.
So far yang udah sukses :
1. Copy mp3 langsung ke urbane lalu konek pake bt stereo headset "bluedio"
murah meriah, eh suaranya muantab.
2. nyalain musik di mobil pakai urbane, cuman bilang ok google, play music,
jalan deh, sekaliyan suara telpon dan jawab handsfree di mobil (kayak film
transporter), cukup beli usb bt audio 50rb-an

Lana's