Saya juga pernah melaporkan nomor2 yg isinya iklan kepada orang dalam
sebuah operator. Ga lama kemudian cso nya nelp dan minta no2 apa aja yg
minta diberhentikan iklannya. Setelah itu memang berhari2 tanpa iklan sms

Tp akhirnya ada juga nomor2 lain yg sms berisi iklan macam2. Saya coba
laporkan  lagi dan mendapat jawaban : ya emang sih ga semudah itu
berhentiin iklannya 😀

Jadi kayanya emang tidak mudah dan mungkin sudah ada kerjasama operator
dengan pihak ketiga. Cmiw