Pengalaman om rudy pernah ane pake buat wa ane sendiri.. web apps.... wa
versi baru bisa.. cuman perlu sync aja.. bener kata om diatas.. secara
sadar pun minjem hp nya .. aktifin web apps.. semua chat di wa bisa dibaca
lengkap dan digunakan asalkan sync dan web apps nya di aktifin... tadinya
cuman iseng.
Ternyata beneran.... tapi ane pake di wa milik sendiri