Selamat jalan om dul...semoga amal dan ibadah mu di terima..banyak kenangan seminggu terakhir ini..

Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Telkomsel network.
From: Renner Chen
Sent: Tuesday, 26 May 2015 21:53
To: id-android
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] WTI: [OOT] berita duka bro Duliar Indra Dewanto

Kepada seluruh rekan id-android,

Barusan saya mendapatkan berita duka tentang sahabat kita bro Dul, atau Duliar Indra Dewanto yang telah berpulang pada hari ini..

Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya untuk keluarga yang di tinggalkan, semoga amal ibadah beliau di terima Tuhan yang Maha Esa..

Berikut saya attach info dari Facebook beliau yang disampaikan oleh rekan kerja bro Dul, mengenai kabar duka ini.

Bro Dul, we will never forget you!

--rc
sent with Note4 lollipop 5.0.1
#nextisnow