Innalillahi wa Innalillahi rojiun, cukup kaget mendengar berita ini. Sempat
beberapa kali ketemu bahas vintage blackberry dan oprek android motorola.
Orangnya ramah, humoris dan bersahabat. Semoga amal ibadah Mas Dul diterima
oleh Tuhan YME dan keluarga yang ditnggalkan diberikan ketabahan.

*Instagr.am *| @rizataza