From: Mochammad Irzan <m1r...@gmail.com>
To: id-android@googlegroups.com
Sent: Thu, 28 May 2015 9:40 PM
Subject: [id-android] WTA : status pengiriman LG G4

dear rekan2,
apakah sudah ada yang mendapatkan informasi tentang status pengiriman LG G4
?
saya pesan lewat blibli.com, sampai malam ini, status di webnya masih
"diproses".
truss tadi saya sempat chatting dengan CS (customer support) blibli.com,
truss dia bilang katanya ada keterlambatan, sehingga tidak bisa dikiriman
hari ini, 28 mei (sesuai janji mereka di website nya :-( ).
katanya sih baru besok mulai dikirimkan...

wassalam

sent from mail@android