Itu bukan karena hh nya om.. Itu karena yg anda pakai androidnya masih
4.2.2 alias emui 2.0, yg dimana 4.2.2 memang agak gk support dengan gmail
terbaru.. Coba waktu up ke emui 2.3 atau emui 3.0 (base 4.4.2) mslah itu
sdh tdk ada..

Samsung mega jg bgtu, kalau huruf email nya kecil2. Karena msih menggunakan
android 4.2.2.

Sent from Alcatel OneTouch Flashâ„¢