Bila diandaikan jalan. Dan menggunakan hitung2an awam.

Misal tol dalkot (3G) yang selama ini selalu merayap.

Tiba tiba ada tol baru dengan tujuan yg sama (4G) tapi ga selebar tol lama.

Awal awal pasti pada bisa ngebut di tol baru. Andai banyak yg berpindah
(katakan 70%)

Akankah speed kendaraan bisa hampir sama?

Sent from my sprint device