Tos ✋ Om.. Sama, saya juga pakai solusi yang sama. Pertimbangan nya memang
jumlah user dan backup. Tapi kalau disini kayaknya sudah jadi SAN ya Om,
bukan jadi NAS.

Baik to laptop, saya masih penasaran dengan solusi yang akan digunakan oleh
Om Putut. Saya pakai wdtv my book aja nyesel banget. Throughput nya jelek,
mau pakai kabel atau wifi kalau user lebih 1 orang. Apalagi setelah dicek,
hardisk nya cuma 1 :( potensi corrupt dan data tidak terselamatkan pun
besar.