Saya kemaren waktu kamis ganteng beli mili powerbank ocean 1 7800mah. Kabel
bawaan mili kalau saya colokan di port 2 kenapa yah ga mau jalan, sedangkan
kalau saya colokan di port 1 bisa jalan.  Sedangkan kalau saya test kabel
mili saya coba di dellcell turbo bisa jalan semua.  Kabel delcell pun saya
coba gunakan ke powerbank mili semua port jalan.  Cuma bawaan kabel mili ga
bisa jalan di port 2 mili. Apakah memang begitu ataukah cacat yah?  Karena
baru saya coba siapa tau cacat dapat garansi.  Thx