kalo saya si jujur beli yg 64gb sia sia bener
saya ga isi foto applikasi lagu video dll
seadanya saja
kepake juga di bawah 10gb total nya
kadang pengen jual dan ganti hp lain jg kalo liat racun racun yg bertebaran
tapi yg bikin saya bertahan di one plusone ni :
charger cabut jam 7pagi
tahan sampe jam 9malam sisa 15% batere
ga nge lag sama sekali.

sebelum ini saya pakai iphone 5s, hands on nya di tangan enak, compare ke
layar gede nya one plus one.
tapi iphone 5s saya pakai cabut charger jam7pagi, jam12siang sudah harus di
charge .
alhasil jam 9 malam saya sudah ngecharge ketiga kali nya dalam seharian.
kalo IOS ya emang saya akui os nya stable dengan spek hardware jauh di bwh
one plus one ya.