VGen ini ga produksi sendiri chip memory
Dia cuma tempel merk aja biasanya
Sempet beberapa kali iseng copot label merk dan isinya macam2
Ada Sandisk, Kingston, Samsung dll malah polosan ga jelas jg ada
Efeknya ya kalau lagi sial dpt yg jelek ya error2 melulu
Kalau disuruh milih sih mending beli merk lain ketimbang "beli kucing dalam
karung"
Hehehehehehehehehehehehehehehe