Yg boros battery m9+ tapi zenfone 2 lebihhhhhh boros lagi hahaha. Menurut
saya paling perfect di htc one m8. M9 belum pernah pegang. M9+ lbh boros
dari m8 tapi utk penggunaan bbm agak lag di samsung s6 edge juga penggunaan
bbm lag. Saya gunakan zenfone2 saat ini bbm lancar jaya.

Pendapat pribadi ya

Kl bicara soal panas... M9 juara hahaha

Gak perlu heater kl di musim dingin.. mainin aja 5 menit dah anget 😅

--rc
sent with Note4 lollipop 5.0.1
#nextisnow

Aturan Umum ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT