Sekitar satu jam setelah membaca email ini, tadi saya mampir ke stan
Indosat untuk meminang Wiko. Ternyata, kata penjaga stan, tidak ada promo
Wiko diskon 50 persen. Wiko tipe tersebut memang didiskon, tetapi harga
akhirnya Rp 3.999.000.

Kalau Polytron memang benar dijual Rp 999.000.

Akhirnya saya cuma beli kartu perdana Rp 69 ribu dan tukar kartu micro SIM.

Hsw