As subject,

Bagi rekan-rekan yang ingin memiliki dan mencicipi minote pro 64GB dan
lenovo vibeshot, bisa preorder ke saya. Unit saya datangkan langsung dari
China, bergaransi china dan bisa bantu klaim garansi juga.

Berikut detail spesifikasi unit tersebut :

1. Mi Note Pro
- Layar 5.7" IPS lcd 515 ppi (diatas layar retina)
- Prosesor Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810, Quadcore 1.5Ghz
- GPU Adreno 430
- Support 4G LTE/UMTS
- Ram 4GB
- Internal Memory 64GB
- Camera Blkg 13mpx, depan 4mpx
- Warna White / Gold
- Garansi 1 thn china (bs bantu klaim)

Spec lengkap bisa dilihat:
http://m.gsmarena.com/xiaomi_mi_note_pro-6952.php

Harga Preorder : Rp. 8.750.000 (nego jika qty banyak)

2. Lenovo Vibe Shot
- Layar 5.0" IPS lcd 441 ppi
- Prosesor Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, Quadcore 1.7Ghz
- GPU Adreno 405
- Support 4G LTE/UMTS
- Ram 3GB
- Internal Memory 32GB, card slot up to 128GB
- Camera Blkg 16mpx dgn OIS, depan 8mpx
- Garansi 1 thn china (bs bantu klaim)

Spec lengkap bs lihat di:
http://m.gsmarena.com/lenovo_vibe_shot-7046.php

Harga : Rp. 5.500.000

Kedua unit tersebut tiba di Jakarta kira2 maksimal 2 minggu sejak PO
ditutup atau PO telah memenuhi kuota.

Sedia juga preorder type lainnya, japri saja untuk detil PO nya.

Yang berminat bisa menghubungi saya di nomor wa 08170002442 atau pin bb
7F9A5C6D

Terima kasih.