2-2 slot bisa set LTE emang benar, tapi tidak secara bersamaan.
LTE pun hanya untuk data saja tidak ada jalur voice atau SMS

Sebenernya untuk kedua slot bisa barengan LTE, gunanya apa?

Untuk apa juga online data di kedua slot, tanpa bisa di load balancing.
Battery udah pasti turun drastis pula, andaikan bisa.

Bagus juga, kalau bisa seluruh band di kedua SimCard, tanpa harus gantiĀ²
posisi di slot simnya.

--rc
sent with Note4 lollipop 5.0.1
#nextisnow