Berarti kendalanya kalau ga ada tulisan app itu ngga bisa.Kartu indomart saya
ngga ada tulisannya

Sent from Outlook

On Sun, Jun 14, 2015 at 3:09 AM -0700, "hanafi f" <n...@jual.es> wrote:

saya punya yg e-money (orange) dan yg indomaret (biru), keduanya saldonya bisa
dikenali aplikasi mandiri emoney.

dibelakang kartu tertulis APP3.1

--

| (〜*▽*)〜 japri  : ya[at]terserah.de | sent from hTC dual™ |