Kalau pembayaran lewat transfer bank / ATM / iBanking bisa cepet koq. Saya beberapa kali refund di tokopedia atau bukalapak. Uang bisa diterima kembali pas hari refund dilakukan. Jangan mengalihkan resiko kepihak pembeli, padahal seller yang kurang update terhadap ketersediaan barang. Cmiiw.

From: Denny
Sent: Minggu, 14 Juni 2015 10.56
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] Wtshare : Prosedur refund yang lama

Ingin share juga.

Jadi mungkin prosedural refund itu memang ribet.

Karena yang namanya keluar duit itu , kalo dipermudah dan alias biar cepat memang beresiko.

Mungkin kalo beli onlinenya secara personal dan itu jauh berbeda. Tinggal transfer balik.

Jadi ya harap maklum.

Kemaren ada pengalaman lucu juga.
Ada yg beli di suatu online shop. 3 macam barang. Ternyata ada 1 atau 2 macam kosong , kemudian mau di refund sisanya.
Si pembeli malah mau minta cancel semua dan bilang mau bawa pengacara kalo nga bisa di cancel semua. Alasannya yg mau beli ke dia juga batal. Heheheheh

Thanks and Regards

Denny