Menu SD Card Analysis di ES Explorer itu gunanya buat menampilkan besar isi
masing2 folder.
Juga mensummary isi berdasarkan jenis (picture, audio, video, dsb)
Bisa buat baca internal memory, external SD Card, dan USB OTG.

Btw di HP saya (bukan Nexus) analisis internal memorynya pakai path
storage/emulated/0
Mungkin di Nexus pathnya lain...jadi ga bisa terbaca.