Liat fotonya, bandingkan sama warning
Keliatan kalau tempered nya nutup bagian LED notification dan mungkin proximity sensor
Solusinya? Copot tempered yang sekarang terpasang atau cari tempered lain yang ngga menutupi sensor proximity

We live in the era where lots of phones are smarter than their users
From: Oki Syarif
Sent: Thursday, June 18, 2015 06:35
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] muncul masalah mi 4i setelah pasang tempered glass

saya baru aja pasang tempered glass di mi4i, namun setelah itu ada masalah berupa :
1. jika akan melakukan telpon / menerima telpon sesaat setelah tersambung layar langsung mati, tidak bisa di-apa2in, walaupun fungsi telponnya sendiri lancar2 aja. nanti ketika telp berakhir layar kembali normal
2. ketika mo aktifin hp dari konfisi stand by, muncul pesan error "dont cover the orange area of the screen" (seperti capture terlampir)

sebenarnya saya juga ga tau apakah ini disebabkan oleh temperes glass atau bukan, namun yang pasti masalah tersebut muncul setelah tempered glass dipasang.

solusi sementara, saya lakukan reboot mi4i saya, biasanya setelah reboot normal kembali. namun setelah +/- 2 jam-an, masalah tersebut muncul kembali

mohon sharingnya

terima kasih

Salam,
Oki Syarif