Dulu saya suka merekam suara kaset untuk dijadikan mp3 di hh saya (waktu
itu masih pake nokia n gage. Merekamnya dengan menyambng jack earphone di
mini hi-fi saya ke jack microphone di desktop. Saya lupa nama software nya
apa pd waktu itu

Kalo di android ada ga ya app sejenis yg bisa merekam suara dari pemutar
kaset di mini hi-fi untuk dijadikan file mp3 pada hh?

note : kaset yg dimiliki adalah original berisi rekaman pribadi yg sudah
lama dan ini untuk pemakaian pribadi saja
kalau saya merekam kaset yg berisi lagu, apakah ini termasuk membajak?