Saya udah pake g4 kayaknya utk kerja kurang pas lebih pas note 4 ....Cmn saya
senengnya dual sim ama camera yang superb .

Sent from Outlook

On Mon, Jun 22, 2015 at 5:16 PM -0700, "Prayudi Aji Murtolo"
<pray.andro...@gmail.com> wrote:

Flagship yang punya batt terbaik?

Coba ke Xperia Z3 compact atau Z3

Kalo mau melirik OS lain, BlackBerry Passport cocok utk kerja dengan durasi
waktu lumayan