Dulu membatasi diri max 6jt utk 1 HP. Itu pun nggak tiap tahun. Kalau pas
ada tipe / model yg menarik saja.
Terakhir beli HP 7.5 jt buat nebus m8HK. Dan 5 jt utk 1+1 64gb sebelum
masuk via lazada.
Lalu stop sampai skrg karena perkembangan HP kayaknya mulai stagnan...gitu2
aja (menurut saya..)

Jadi yg saya pakai sementara ini 2 tipe itu utk keperluan sehari2. Plus
note 2 utk backup phone dan notes (karena perlu dengan fitur coret2nya).

Regards

Adrianto