saya juga punya kasus yang sama Pak, namun dengan brand yang berbeda,yaitu
asus padfone s

kejadian nya, device juga saya letakkan di pasir (kebetulan sedang
duduk-duduk di tepi laut). Namun tiba-tiba saya lihat layar device saya
retak perlahan demi perlahan.Alhasil dari pihak SC tidak bisa bantu karena
perkiraan pihak SC itu adalah kesalahan konsumen Pak (yah pernah jatuh atau
terbentur lah). Padahal device ini tidak pernah jatuh atau terbentur :'("

Untuk biaya reperasi juga sama seperti kasus diatas,dikenakan 2juta.

Sent From