Yup..

Done juga ya om..
Semoga sukses thesis-nya..‎

Sent from my Redmi 1S smartphone on the Indosat network.
From: Hermana Yuniadi
Sent: Friday, June 26, 2015 05:58
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] WTSurvey : Ekspektasi Layanan Telekomunikasi

Dear RR,

Setelah sebelumnya mendapat izin dari Suhu AH (terimakasih banyak Pak), saya bermaksud melakukan survey mengenai penggunaan dan ekspektasi layanan telekomunikasi di Indonesia, dengan target responden pengguna aktif teknologi telekomunikasi.
Adapun survey via  kuesioner online ini dilakukan dalam rangka penelitian master thesis saya di University College London - UK, dan hasilnya akan digunakan untuk kepentingan akademik.

Bagi rekan-rekan yang berkenan membantu dan berpartisipasi, berikut link survey-nya : http://questionpro.com/t/ALel4ZSqNB

Survey ini terdiri dari 30 pertanyaan, dengan waktu pengerjaan InSyaaAllah tidak lebih dari 10 menit. Bahkan pada saat saya lakukan pre-run ke beberapa teman, mereka dapat menyelesaikannya dalam waktu 3-5 menit saja.

Sebagai ungkapan rasa terimakasih, tersedia bagi 3 orang responden yang terpilih, Gift Voucher Amazon.co.uk senilai masing-masing GBP 40 ATAU uang tunai sejumlah masing-masing IDR 750k. Mohon maaf lucky draw-nya menyesuaikan dengan budget mahasiswa ^_^

Adapun survey ini akan saya lakukan dalam rentang waktu kurang lebih satu pekan, disesuaikan dengan jumlah responden yang masuk.

Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga Rekan-rekan semua berkenan berpartisipasi.

Terimakasih banyak,

Hermana.

Kunjungi >> http://www.Qwords.com
Kunjungi >> http://bassaudio.net