Dear rekan-rekan,

Permisi, numpang jalumnya mod. Mau jual beberapa smartphone berikut untuk
nambah-nambah dana:

*1. Huawei Ascend W1 warna putih (OS Windows phone 8.0)*
*Kondisi:*
- Kondisi second, pemakaian sekitar 1 bulan. Secara overall mulus, tidak
ada dent, tidak ada dead pixel.
- Layar belum terpasang anti gores, tapi kondisi mulus.
*Kelengkapan:*
- Smartphone Huawei Ascend W1 warna putih
- Baterai original
- Kabel data (belum pernah digunakan)
- Kepala Charger (belum pernah digunakan)
- Earset (belum pernah digunakan)
- Buku manual
- Kartu garansi
- Perdana Smartfren (Tidak saya gunakan, anggap saja bonus)
*Harga*: 700rb
Beberapa pic bisa dilihat di
https://www.tokopedia.com/bonnibel-store/huawei-ascend-w1-putih

*2. K-Touch W700 warna hitam*
*Kondisi*:
- Baru, segel
*Harga:* 600rb

*3. Ipad Air 1 64GB (*)*
Mau bantu teman, teman saya menjual Ipad Air 1 64GB, WiFi+Selular GSM.
Kondisi BNIB, pembelian dari Infinite Shop Puri Indah.
Alasan dijual karena tidak jadi dipakai. Barang ada di Bandung
*Harga*: 10jt.

Untuk item no 1 dan 2, lokasi saya di Bogor. Untuk pengiriman, saya
seringnya menggunakan JNE (wajib packing kayu). Bagi yang mau cod-an, saya
prefer cod-an di Bogor (di plaza jambu 2, botani square, atau ekalokasari
plaza).

Yang berminat atau mau tanya2, bisa *japri* ke bryan.cs1...@gmail.com, *WA/SMS
Only*: 087870931412, *BBM*: 7E4E84C5.