Saya percaya dengan SOT karena saya jarang telelon om praa...
Kalau memang sering telepon, pasti di urutan konsumsi saya baterai adalah
cell phone.
Untuk tolak ukur irit atau tidak nya sebuah gadget, saya selalu melihat SOT
nya :)

Atau kalau mau lebih cermat bisa install aplikasi namanya Gsam battery
Nanti akan terlihat semua aplikasi apa yang memakan baterai paling banyak

- stay hungry, stay foolish -
1+1 bamboo limited edition
Malang