Selamat hari baik sahabat2 milis.
Sesuai subjek, sy berencana ganti G2 ane dan nyari yg lebih ok. Dan rencana mau
ke Note 4. Itu setelah liat di beragam review kalo G4 boros, S6 ga ada SD Card,
Z3+ kena isu overheat, M9 juga sama. Kira2 worth ga dr G2 pindah ke Note 4.

    Dengan pertimbangan ane nyari gadget sebagai berikut :

1. Baterai setidaknya sama ato kalo bs lebih irit drpd G2
2. Layar juga jangan ampe lebih kecil dr G2 kalo bs lebih besar
3. Juga lebih smooth dr G2
4. Pokoknya yg lebih dr G2

   Mohon sarannya...

Selamat puasa bagi yg menjalankan...