di semarang awalnya saya mengalami hal yang sama. akhirnya nego sama cs nya
(untung cs nya baik hati sampe 3x bolak balik ke dalem). akhirnya ditawarin
coba dulu sama simcardnya yang ada di galeri, klo memang bisa nanti dibantu
upgrade. dan hasilnya bionic saya gak support.(meskipun ud beli perdana
smartfren buat siap2 upgrade) hehehe. akhirnya saya inden buat m2y nya.