elevenia kalau mau menarik harus paham aturan voucher nya pak
ada voucher yang bisa di pakai hanya pada item yang di beli.
ada voucher yang bisa di pakai untuk seluruh keranjang belanja pembelian
barang
ada pula voucher ongkos kirim yang bisa di pakai untuk beda merchant.

tentu nya sekarang dengan banyak limitasi ini itu gitu deh.
dulu lebih leluasa hehe.

kalo tokopedia silahkan berburu voucher join dengan bca klikpay. harga 20rb
dpt voucher 100rb.
waktu pembelian terkakhir besok selasa - kamis 7-9juli ini.
tapi ya bener bener butuh keberuntungan karena saya selalu gagal
mendapatkan nya.haha

*bukan org tokopedia
*bukan org blibli bca dll ya.