Saya selama hampir setahun ini pake zf6 dan memang sptnya chipset intel
agak boros batreinya .. krn zf6 ini dual sim, saya iseng mencoba bergantian
3 operator gsm (IM3, XL dan 3), setelah saya coba dan bandingkan ke 3
operator gsm td, ternyata terdpt perbedaan ketahanan batreinya, saya ga tau
jg apakah ini berpengaruh sedemikian besarnya atau tdk, krn dari 3 operator
gsm yg saya prnh coba, hanya XL yg membuat zf6 saya lebih tahan kekuatan
batreinya dibandingkan dg operator lain .. cmiiw ya ..

Nanti siang saya rencana mo coba beli zf2 krn zf6 saya sudah terlalu lama
saya pakai dan pengen cobain LTEnya dari XL spt apa kecepatan browsing dan
streamingnya .. saya jg mau coba bandingkan kekuatan batreinya zf2 vs zf6
(dg operator gsm yg sama) .. hehehe

AD413-zf6 5.0