Saya pake redmi2 diganti custom rom Mokee.

Smooth abis.

Warna Warni Gadget Mu

-----Original Message-----
From: Bang Marni <bangma...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Tue, 7 Jul 2015 08:23:11
To: id-andoid<id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] WTA: HH under 2jt recommend

Sesuai judul mohon masukan rekan2 milis plus pengalamannya. Soalnya pusing
juga banyak baca spek tapi malah tambah bingung milihnya.

Yang jadi pertimbangan:
1. Layar min 4,7 in
2. Ram min 1GB syukur kalau dapat yang 2GB
3. Processor yg mumpuni untuk bermain Megapolis, Email, Sosmed,WA, BBM,
Telegram, GMap
3. Ada sensor Magnetic dan Gyro (utama)
4. Baterai bisa tahan min 8 jam
5. Kamera min 8MP

Sekian dulu rekan2 mungkin nanti ada tambahan. Atas masukannya saya ucapkan
terimakasih.

Salam
Sumarni