From: "Rifal Alfiansyah" <aprirad...@gmail.com>
Sent: ‎12/‎07/‎2015 12:56
To: "Id Android" <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTShare : Deal ala CCH

Nah ini yg bener.. Kalau selama belum ksih DP.. Ya jgn terlalu berharap...
Silahkan cari yg lain.. Siapa Yg duluan bayar.
Sy pernah jual barang.. Ada buyer yg bilang deal.. Tp gk ksih DP.. Ya sy ia kan
aja. Sy tunggu selama 3 jam. Gk ada kabar dr buyer.. Sy lepas ke org lain..
Berhubung sy setiap jualan, selalu santai.. Gk terlalu berharap. Jd sy bawa
santai aja jualannya.