From: LIU HSIEN LEE, MBA.
Sent: Sunday, July 12, 2015 13:11
To: Hermanto; id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] WTShare : Deal ala CCH

Utk direnungkan....

kawan sy buka showroom mobil bekas di jl.Fatmawati Jkt Selatan. Suatu hari seorang ibu memberi DP yg cukup besar (10jt) utk mobil yg dipilihnya dgn janji pelunasan bsk siang.
Bsk pagi si ibu datang sambil menangis mengatakan suaminya stroke semalam dan msk rmh sakit. uangnya diperlukan utk berobat serta minta tolong uangnya dikembalikan 50% saja.
tetapi kawan sy mengembalikan 100% uang ibu tsb tanpa potongan apapun......

Sampai harini si ibu sdh 3 x  jual dan membeli mobil di showroom kawan sy tsb dan selalu membayar tanpa negosiasi harga setiap kali transaksi. Dia juga merekomendasikan banyak buyer bagus yg tdk suka nego harga.

Henry.

Sent from my Samsung device