Coba jawab ya om Putut,

Kebetulan hari minggu kmrn (12-07-2015) saya tukar tambah zf6 dg zf2
ZE551ML yg 32gb, stlh pemakaian selama 2 hari ini yg saya rasakan adalah
spt :

- Battery life sama saja dengan zf6 yg prnh saya pake sebelumnya, pemakaian
ala saya mulai pagi hari jam 04.00 (85%) s/d sekitar jam 12an (25%)
- Kinerja sedikit lebih gegas dibandingkan zf6, tetap no lag walopun saya
jejalkan hampir 160 aplikasi yaitu bbrp sosmed, chatting (tanpa bbm), email
dan bbrp puluh game biasa dan yg HD dan memory ram msh tersisa 800mb dlm
kondisi standby (bagian belakang masih tetap panas apabila dlm pemakaian
terus menerus)
- Untuk versi Androidnya msh 5.0

Saya kecewa dg dual simnya yg ternyata hanya SIM 1 saja yg bisa untuk
koneksi internet, SIM 2 hanya untuk standby telp dan sms saja tidak bisa
dipindah spt zf6. Mungkin besok akan saya tukar dg dual sim 4g lte jg yg
lain di toko langganan saya omPutut .. hehehe

AD-413, ZF2