Nah, ini yg saya terlewatkan .. belum membaca reviewnya om HSW sebelumnya
.. hiikkkssss ..
Coba kemaren saya baca, pasti ga jd saya tukar zf 6 saya, sbnrnya saya
sudah nyaman dg zf 6 krn zf 6 adalah smartphone terlama yg prnh saya pakai
(pembelian sept/2014) .. hehehe ..
Terpaksa besok tukar zf6 lagi sambil nunggu mi note pro atau vibe z pro
turun harga dan ada di toko langganan saya di bogor .. sambil baca2
reviewnya om HSW yg lain, siapa tau ada yg menarik utk ditukar dan biar
makin mantab .. hehehe
Matur nuwun om HSW reviewnya ..

AD-413, ZF2
Silakan baca-baca ini, Pak:
http://ponselmu.com/review-asus-zenfone-2-satu-tipe-empat-varian/

Intinya, kinerja nyata tidak semantap yang digembar-gemborkan deh.

Salam,

Herry SW

kirim email ke id-android+unsubscr...@googlegroups.com.

Jalur konsultasi: blog Ponselmu.com, Twitter @herrysw, dan email.