Betul om... Ganti kunci ini mahalnya minta ampun... Kemarin temen ada beli
mobil bekas kunci tinggal satu... Dipakai beberapa lama kunci hilang...
Terpaksa ganti satu set... Abis 5 jtan jg sama pasang..

Gps tracker buatan negeri tirai bambu yg 1.2 jutaan sudah bisa immobilizer
dari jauh... Lewat sms atau call... Fitur hanya gps tracker dan immobilizer
saja... Lock and unlock, start engine dan lainnya belom ada... Biasanya
rental2 pasang ini..