Masalahnya bukan hanya pelumasan saja.. Tapi harus ada suhu ideal untuk
mobil mulai jalan.. Itu gunannya thermostat di mobil.. Mengatur buka tutup
pendingin sesuai suhu ideal mesin..

Sering2 jalanin mobil saat kondisi suhu belom ideal gpp satu dua kali...
Klo keseringan ya berabe jg.

Indikator suhu kan pasti ada... Tandanya dari situ klo mobil sudah siap
jalan... Memang mobil baru skr ga perlu lama2 untuk panasin mesin guna
mencapai suhu ideal... Kelamaan jg buruk bagi mobil...

Mobil dalam keadaan diam tapi mesin menyala terus akan membebani sistem
pendingin... Karena tidak ada bantuan air flow dari luar..