From: "Herman S" <daredevil.uni...@gmail.com>
Sent: ‎7/‎23/‎2015 8:58 AM
To: "id-android@googlegroups.com" <id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] Jaringan 3 error, menurun, atau??

Dear all,

Mau tanya, siapa tau ada yang paham. Jadi, pas sehari sebelum libur lebaran,
jaringan 3 di sekitar tempat kos saya (Kramat Sentiong, Jak Pus) mendadak turun
drastis. Di kamar, yg biasanya sinyal data selalu dalam posisi H (HSDPA),
mendadak selalu dalam posisi E (Edge). Saay ga tau pasti ini penyebabnya apa.
Apa mungkin di sekitar kos saya ada yg pake booster operator lain (ngaruh ga
ya?) makanya sinyal data 3 langsung turun, atau memang ada something wrong
dengan jaringan 3 ini? (entah BTS-nya mungkin?). Bukan apa-apa, begitu saya
keluar kamar dan ke depan rumah kos, sinyal kembali membaik menjadi H. Tapi kan
ga mungkin saya selalu internetan di luar kamar??

Yang anehnya, beberapa waktu lalu setelah lebaran dan masuk kantor, di kantor
(di seputaran Lapangan Banteng) di mana sinyal 3 selalu manteng di H, pernah
suatu ketika jadi E!! Jangan-jangan memang lagi ada down/penurunan nih jaringan
3?

Ada yang mengalami kah atau bahkan ada yang paham mengenai hal ini?

Thanks sebelumnya.

Kunjungi >> http://www.Qwords.com
Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan