Saya sudab 3x coba lacak hp teman yg hilang , kecopet dll lewat Android
device manager ini, blm pernah berhasil kelihatan koordinat nya sih,
mungkin karena gps nggak jalan / nggak ngelock, mungkin hp tsb dlm ruang
tertutup, gedung, batere habis, keburu di factory reset sama si maling
dll)... Paling hanya bisa erase lalu angsung masuk ke gmail pemilik hp
lewat komputer utk ganti password Google.