Selamat pagi rekan-rekan.
Saya ada bbrp penawaran sbb :

*item 1*
Kartu internet indosat 18gb, kuota 24jam,
Hanya ada satu kartu perdana saja tiap bulan dapat 3gb kuota internet
24jam,selama 6bulan.
Minus nya :
[1] kartu perdana sudah aktif sejak 30juni2015( 2bulan lalu)
[2] sudah daftarkan ke instant indosat kepunyaan saya sehingga ga bisa di
daftarkan lagi ke instant indosat lain ID.
Maka dari itu kalo cek kuota harus melalui *123# , lalu pilih nomor (2)
superinternet dan nomor (7)info
Coba cek attachment untuk liat detailnya via instant indosat saya.
*Harga :*
Harga 22rb untuk pembeli sebelum jam 10siang
Harga 25rb untuk pembeli jam 10-12siang
Harga 29rb untuk pembeli setelah jam 12siang
exclude ongkos kirim ya dan siapa cepat, dia dapat yah.

*item 2*
*Paket internet 11gb(49k) dan 13gb(99k) milik indosat*
System tembak elektrik, paket hanya bisa di tembak elektrik sampai
31july2015 ini saja dan bisa akumulatif.
Syarat nomor harus aktif.
Note : Pada akhir masa paket harap di matikan, karena kalau di lanjut, akan
motong pulsa sebesar 49k utk 4.5Gb atau 99k utk 9,5Gb.
*Harga Paket Internet Indosat 11Gb : 37,800*
*Harga Paket Internet Indosat 13Gb : 75,500*
Rincian Kuota
*11gb*
kuota 1.5gb 24jam
kuota 1.5gb 09:00-17:00
kuota 3.0gb 01:00-06:00
kuota 5.0gb SuperWifi
*13gb*
kuota 3.5gb 24jam
kuota 1.5gb 09:00-17:00
kuota 3.0gb 01:00-06:00
kuota 5.0gb SuperWifi

*item 3*
Pulsa Transfer Indosat
*Per Nominal 100rb Harga 91,300* dan berlaku kelipatan.

*Japri : achi...@gmail.com <achi...@gmail.com>*

Saya ga kerja di indosat, dan saya bukan orang indosat pastinya.
Hanya kebetulan yang di jual ada hubungan dengan indosat
Harga dan ketersediaan dapat berubah, jadi tolong konfirm dulu yah waktu
japri.

Thanks all