Maaf Kalau boleh bercerita pengalaman saya, saya mantan pengguna indie
home, first media (fast net), Dan sudah merasakan myrepublic dirumah
saudara.

Pertama indie home, kualitas jaringan Dan bonus bagus pelayanan saja di
daerah saya tidak menyenangkan. Apabila ada problem (tiap Bulan ada 1x
downtime) selalu dikasih jawaban klise yaitu lagi perbaikan Dan semenjak
indie home mencoba mengikuti aturan pemerintah yg diwajibkan menggunakan 1
dns, saya kesulitan untuk mengakses aplikasi serta vpn Mexico Dan Brazil yg
sering saya gunman. Akhirnya saya putus.
Kedua, saya beralih ke first media, Dan menurut pengalaman saya kualitas
jaringan malah lebih jelek drpd indie home, hanya siaran TV saya akuin
sangat bagus. Ping yg sering tidak stabil (sangat Terasa Apabila digunakan
game online server luar), after sales yg sangat2 buruk. Keberatan upload yg
tidak Berbanding 1:1 Dengan download membuat saya beralih ke mnc.
Ketiga, saya sangat puas Dengan mnc saat ini, meskipun harus kontrak 1
tahun tp setelah menjalani 5 Bulan saya tidak kecewa, Dr aftersales yg
sangat bagus (saya email beberapa menit kemudian sudah ada tanggapan)
downtime yg Apabila terjadi bakal disms, diingatkan untuk melakukan
pembayaran Bahkan ditelpon apabila sudah H-1 Dr deadline. Koneksi yg tidak
di blok, bsa menggunakan VPN Dan bisa browsing kemana saja Tanpa anonymous.
Latency ping yg bagus, Koneksi download Dan upload 1:1. Menurut saya mnc
masih yg terbaik
Dan terakhir myrepublic, pengalaman saya seharian menggunakan dirumah
saudara, latency Kacau untuk game online jadi sering putus2 sendiri padahal
ping bagus, speed download yg dirasa tidak stabil seperti menggunakan FO.
Tapi menurut saya itu karena mereka juga masih membangun. Sementara itu
dahulu, terima kasih