Harusnya sih yang baik itu, harga based on QoS. Semakin baik QoS nya maka
harga boleh premium.

Tsel menguasai wilayah timur indonesia, sehingga harga lebih tinggi. Benar
sih mereka terapkan harga secara ilmu ekonomi yaitu ada demand yang tinggi
dimana supplier lain tak ada yg ngisi yah harga dimahalkan
saja......hehehehe.
Maka itu operator yg lain, majukanlah atau developlah indonesia
timur.......:)