From: kelvin saputra
Sent: Tuesday, July 28, 2015 09:21
To: [id-android] Indonesian Android Community
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] WTA : Handphone Refurbished

Setau saya refurbished sama baru hampir sama
Refurbished itu 2nd tapi kondisi seperti baru.. Jadi kalau misal seller bilang
new tapi barabg refurbished & buyer tidak hati" pasti ketipu karena mirip bgt
dengan yang bener" baru hihi itu sih setau saya ttg refurbished
Jadi barang 2nd yang dah g ke pake di buat seperti baru kalau ad part yg rusak
d ganti deh sama dia :D
Semoga bener hehe ✌

Kunjungi >> http://www.Qwords.com
Kunjungi >> http://bassaudio.net