Pak Herry

Agak aneh juga ya karena saya gak merasakan tertinggal mengetik, padahal
ponsel ini sebagian besar digunakan untuk chat dan email. Saat membalas
email ini pun saya gak menemukan keterlambatan tersebut.
Untuk sinyal seluler memang diakui kurang bagus apalagi kalau digunakan
untuk nomor utama yang aktif bertelepon. Untuk data saya gunakan Indosat
dan tri sejauh ini gak ada kendala berarti

Salam

Bambang Setiawan
Sent from AOFP