Ada beberapa toko yg memang sempet kasi harga di bawah 8jt waktu samsung
promo 8jt.

Nah kenapa bisa kasi harga segitu? Karena mereka kerjasama lewat backdoor
dengan promotor, hadiah (otg sandisk 32 gb dan pb samsung) udah diambil
buat toko dengan kerjasama orang dalam.

Otg dan pb tersebut untuk mengurangi harga s6 tsb. Mayan kan otg 300rb, pb
350rb, udah 650rb.

Kalau mereka jual 7.7jt masih untung banyak. No offense tp banyak jg toko
yg kaya gitu waktu kemaren ada promo samsung. Buat saya sih itu ga bisa jd
patokan, patokan ttp harga modal kitaw kulak dr samsung nya.