Kalau penggunaan sebanyak itu emang bukan penggunaan sehari2 sih om.
Contohnya kalo kebutuhan urgent aja.
Kayak sekarang, lagi di  hotel tapi wifinya lagi bermasalah.
Otomatis bisa ngandelin mifi buat kebutuhan sekitar 40 user. Karena
penggunaan bukan buat download, nonton dan yang berat2 tapi hanya sekedar
kerja seperti tarik dan kirim email dan beberapa user memakai VPN jadinya
udah lumayan membantu.
Kalo 1 mifi cuma bisa 8 user jadinya kan butuh sekitar 5 mifi sebagai
backup plan.